Beberapa cedera cukup mudah untuk kembali, dan bermain tidak akan terpengaruh. Yang lainnya tidak. Sebagai contoh http://garuda303.win, seorang pemain yang bergantung pada permainan, aerial atletik mungkin merasa sangat sulit untuk kembali membentuk cedera lutut atau kaki yang serius karena butuh waktu baginya untuk mempercayai kakinya untuk memungkinkan dia melakukan apa yang dulunya mampu dilakukannya. . Kembalinya yang lambat dapat berdampak besar pada tim, dan publik tidak mungkin mengimbanginya. Itu berarti peluang potensial.

Apakah dia sedang bergegas kembali? – Terkadang pemain kembali lebih cepat dari yang seharusnya karena mereka dibutuhkan untuk pertandingan besar – kontes konferensi utama, turnamen konferensi jika tim berada di gelembung, atau Turnamen NCAA. Media dan publik akan sangat senang dengan kembalinya seorang bintang dalam situasi seperti ini – itu seperti naskah dari Hollywood. Jika dia tidak siap untuk bermain sebaik-baiknya, maka sangat mungkin kemungkinannya akan lebih buruk dari seharusnya, dan bisa ada nilai pada lawan.

Seberapa kuatkah kimia tim? – Seorang pemain yang belum berada di tim yang tidak hanya kembali tetapi secara luas diharapkan untuk membuat perbedaan besar pasti akan menjadi selingan bagi tim. Itu tidak harus negatif, meskipun, jika pemain dihormati dan memiliki sikap yang baik, dan jika tim bermain dengan chemistry yang kuat dan menghormati satu sama lain. Namun, tim yang lebih berfokus pada individu, dapat berjuang untuk kembali, dan dapat menemukan diri mereka terganggu lebih dari peningkatan.

Bagaimana tim tampil tanpa dia? – Cara lain untuk menanyakan hal ini adalah – bagaimana benar-benar berharga adalah pemain? Terkadang seorang pemain memiliki dampak dramatis pada tim yang ketidakhadirannya mengubah total apa yang mampu dilakukan oleh tim dan bagaimana mereka bermain. Namun, cukup sering, dampak kehilangan pemain tidak sepenting yang dipikirkan orang. Bola basket adalah olahraga tim, dan tim elit sering memiliki lebih dari cukup bakat untuk setidaknya cukup menangani kerugian – termasuk pemain yang sangat direkrut untuk menggantikan bintang yang cedera. Itu tidak berarti bahwa pemain yang cedera tidak dapat atau tidak akan memiliki dampak dengan kepulangannya. Hanya saja dampak dari kehilangan dan kepulangannya cenderung lebih kecil dari yang diasumsikan publik.